MENYAMBUT BULAN RAMADHAN KARYA M.RAFI L.P


Persiapan menyambut bulan Ramadhan
OLEH:MOCH RAFI LUTF PAHLEVI
ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.
          Saya akan menceritakan bagaimana saya menyambut bulan yang penuh berkah ini, yaitu di bulan Ramadhan. Sebelum bulan Ramadhan tiba, saya menyambutnya dengan sangat  bahagia. Yaitu  menghafalkan doa niat berpuasa dengan baik salah satunya. Karena doa niat puasa saya agak lupa.
          Sebelum hari pertama sahur saya mengikuti terawih bersama teman-teman di masjid. Dalam perjalanan ke masjid cuacanya tidak mendukung, sehingga hujan rintik-rintik membasahiku, sehingga saya membawa payung.  Sesampainya disana saya, hujan semakin lebat. Dan tiba-tiba lampunya padam.
          Padampun masih berlanjut, karena jamaah perempuan berada di belakang. Sehingga kami jamaah  laki-laki, memperkeras suara imam supaya jamaah perempuan bisa mendengar. Saat pergantian ke rokaat berikutnya, seorang takmir masjid segera berusaha agar lampu dan pengeras  suara menjadi hidup lagi. Tapi, usahanya sia-sia. Akhirnya kami jamaah laki-laki tetap memperkeras suara imam sampai solat terawih selesai.
TAMAT
TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT-LIHAT PENGALAMANKU YAAA. SAMPAI JUMPA DAN SEMOGA BERMANFAAT DI PELAJARAN KALI INI BERWSAMAKU. SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA
WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB.

0 Response to "MENYAMBUT BULAN RAMADHAN KARYA M.RAFI L.P"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel