Kegiatan Persiapan Untuk Menyambut Bulan Ramadhan Oleh Nauval Raditya Pratama


Kegiatan Persiapan Menyambut Bulan Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan
Bulan Suci Telah Tiba
Saatnya Mendekatkan Diri Pada-Nya

Berbuatlah Kebaikan di Bulan Suci ini
Mohon maaf lahir dan batin


  Assalamualaikum Wr. Wb.
 
    Perkenalkan namaku Nauval dari SDN DITOTRUNAN 01 LMJ kelas 5. Kali ini aku akan bercerita tentang persiapanku untuk menyambut bulan Ramadhan, yang insyaallah akan dialaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Mei 2019. Pasti kalian tidak sabar untuk menanti bulan Ramadhan ya ?,teman teman tolong simak ceritaku untuk menyambut bulan ramadhan.
   Tidak terasa besok memasuki bulan puasa. Bulan ramadhan ini yang sangat dinantikan oleh umat muslim. Terutama di Indonesia yang merupakan negara yang agama islamnya terbesar di dunia.
Pada hari,ini saya menyambut datangnya bulan ramadhan warga di sekeliling rumahku yang nanti malamnya melakukan doa bersama atau sang biasanya orang jawa sebut bari’an.
Setelah melakukan kegiatan doa bersama keluargaku melakukan sholat terawih di musolla terdekat. Sesudah sholat terawih aku melaksanakan tadarus dirumah dengan keluargaku. Pada jam 09.00 aku dan keluargaku tidur. Dan aku bangun jam 00.00 WIB,untuk melakukan sholat tahajut bersama sama. Pada jam 03.00-03.30 WIB aku melakukan sahur.

Selamat menunaikan ibadah puasa pada bulan ramadhan. Semoga di bulan ramadhan ini lebih baik dari bulan sebelumnya.

Waalaikumsalam Wr. Wb.





0 Response to "Kegiatan Persiapan Untuk Menyambut Bulan Ramadhan Oleh Nauval Raditya Pratama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel