Persiapan Menyambut Ramadhan oleh Bielly Anggoro Putra S

Persiapan Menyambut Ramadhan
karya Bielly Anggoro Putra Suniar

Assalamualaikum teman-teman. Disini saya akan menceritakan pengalaman saya menyambut bulan suci Ramadhan. 

Pada hari Sabtu dan Minggu besok ini, saya dan keluarga akan mempersiapkan menyambut bulan suci Ramadhan. Ada beberapa kegiatan yang akan saya laksanakan. Pada hari ini, saya bekerja bakti membersihkan rumah sekaligus mempersiapkan beberapa alat sholat. Pada sore hari ini saya baru saja mengunjungi tempat pemakaman umum sebagai kebiasaan keluarga sebelum menyambut Ramadhan.

Untuk minggu besok, saya berencana untuk mencetak buku kegiatan Ramadhan. Saya ingin mencetak yang berwarna agar terlihat menarik. Buku Kegiatan Ramadhan dari Pak Bakri ini akan saya isi sesuai kegiatan saya sehari-hari. Setelah mencetak, saya akan mempesiapkan baju busana muslim saya untuk disetrika dan dibuat ibadah sholat tarawih.

Saya sangat senang sekali menyambut ibadah puasa, Selain mempersiapkan itu semua tidak lupa saya juga  akan banyak beristigfar. Saya ingin meningkatkan ibadah di bulan suci ini. Agar ibadah saya lancar, saya minta doanya ya teman-teman. Terima kasih sudah membaca ceritaku.

Wasaalamualaikum wr wb ....

0 Response to "Persiapan Menyambut Ramadhan oleh Bielly Anggoro Putra S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel