Pesan dan Kesan Kegiatan Saat Ramadhan Oleh Nauval Raditya Pratama


         
         
Namaku Nauval Raditya Pratama, ketika sahur bersama keluargaku aku dibangunkan jam 03.00, ketika aku bangun aku mencuci muka. Menu sahur yang sering aku makan adalah ikan laut. Setiap hari aku puasa penuh bersama keluargaku, setelah sahur aku menunggu imsyak dan subuh, setelah sholat subuh aku tidur sampai jam 06.00 untuk mandi dan berangkat ke sekolah.

          Setelah pulang sekolah aku ganti baju lalu menunggu sholat dzuhur dengan menonton tv, setelah sholat dzuhur aku tidur sampai ashar. Setelah aku bangun aku sholat berjamaah di mushollah.

Setelah sholat ashar aku mengaji di mushollah bersama adikku, sepulang mengaji aku bersama adikku menonton tv, sedangkan ayah dan ibuku menyiapkan menu untuk berbuka puasa. Menu yang sering aku makan ketika berbuka adalah ikan mujair.

Saat azdan maghrib berkumandang aku membatalkan puasa dengan meminum segelas teh hangat, setelah meminum teh aku dan keluargaku sholat berjamaah dirumah. Setelah sholat maghrib aku berbuka puasa bersama, sesudah berbuka puasa aku menunggu isya’ dengan menonton tv. Saat adan isya’ berkumandang aku pergi ke mushollah untuk sholat isya’ dan sholat tarawih.

Demikian cerita tentang kegiatanku saat ramadhan, semoga bermanfaat bagi yang membaca. Hal-hal yang paling menyenangkan adalah ketika berbuka puasa dan tarawih bersama, sedangkan hal-hal yang menyedihkan ketika hari kedua puasa saya kesiaagan bangun dan tidak dapat sahur.

                                                                                  

Terima kasih sudah membaca cerita tentang kegiatanku saat ramadhan





                              

         



         

         

0 Response to "Pesan dan Kesan Kegiatan Saat Ramadhan Oleh Nauval Raditya Pratama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel