PENGALAMANKU SAAT RAMADHAN KARYA ZHIAN AZKA K.Z


    
KEGIATAN SAAT RAMADHAN
Kali ini saya akan menceritakan pengalaman saat di bulan ramadhan

Aku sahur pada pukul 03.15. Aku setiap sahur selalu di bangunkan oleh orang tuaku, tapi kalau Orang tuaku tidak membangunkanku, aku tidak bangun,aku pernah sekali tidak sahur kira kira pada puasa ke 7.Setelah sahur biasanya aku langsung tidur dan bangun lagi pada  pukul 04.05, tapi itu hanya kadang kadang, aku biasanya bangun pada pukul 05.30,dan aku telat sholat shubuh.

Dan pukul 05.30 aku bersiap untuk mandi dan berangkat ke sekolah, dan sepulang sekolah  aku sholaat duhur di rumah,setelah itu  biasanya aku menonton TV atau bermain Handpone sampai sore,  aku kadang kadang sholat ashardan aku sering lupa waktu sehingga aku telat atau tidak sholat ashar,setelah itu aku bermain bola dan bulu tangkis sambil menuggu adzan magrib.

Ketika adzan magrib aku segera mengambil wudu untuk shalat  magrib aku shalat di rumah, setelah itu aku makan sambil menonton televisi.Setelah berbuka puasa biasanya saya bermain bola atau menonton televisi  sampai adzann isyak.

Setelah itu aku mengambil sarung dan menuju ke musholla,di tempat saya ada dua musholla yang berdekatan, ada musholla yang imamnya  tidak terlau cepat dan tidak terlalu lambat dan ada pula musholla yang imamnya cepat dan banyak di gemari para pemuda, tapi saya biasanya menggunakan musholla yang imamnya tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lambat karena aku dari dulu memang diajak ke musholla itu jadinya aku sudah terbiasa  shalat di sana di sana dan gambar di atas itu adalah tempat aku shalat.

telah sholat tarawwih aku dan adikku bermain bola lagi setelah itu aku menonton tv atau bermain Handpone sampai jam 21.30,setelah itu aku tidur, dan begitu seterusnya.

KESANNYA:
Aku dapat merasakan rasanya berpusa dan telebih lagi dii bulan ramadhan ini pahalnya di lipatkan dan di bulan puasa ada banya  kegitan di desaku dan di  kota seperti lomba patrol dan ada juga pembagiian takjil dan yanng paling aku suka pada saat setelah bulan ramadhan yaitu  pada hari raya idul fitri dan aku berlibur ke rumah saudara saudaraku.

PESANYA:
        Terima kasih teman teman telah menyimak ceritaku tadi ,pasti kalian penah merasakan kejadian ini dan yang paling kusuka di bulan ramadhan adalah berbuka puasa dan Kita  dapat meraskan indahnnya bulan ramadhan  dan paahala yang berlipat lipat dan ini adalah  bulan yang  paling mulia

TERMAKASIH TELAH MELIIHAT CERITA PENGALAMANKU PADA SAAT BULAN RAMADHAN SYUKRON KATSIR


0 Response to "PENGALAMANKU SAAT RAMADHAN KARYA ZHIAN AZKA K.Z"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel