Kesan dan pesan selama di kelas 5a karya zhian azka

Kesan dan pesan kelas selama kelas 5A

Aku disini akan menulis tentang kesan dan pesan dikelas 5A. Tidak terasa UKK telah usai dan saya sebentar lagi akan naik ke kelas 6 dan disini saya akan menceritakn kenangan di kelas 5a.

Kelas 5a wali kelas nya adalah P.Bakri,beliau mengajar dengan sangat  baik dan sangat sabar ,murid kelas 5a terdiri dari 37 siswa.Dan mereka memiliki karakter yang berbeda beda tapi karena kesabaran dan cara mendidik beliau kita semua bisa kompak dalam segala hal, dan karena beliau pula saya dan teman-teman bisa menulis dan bercerita di blog ini.

Banyak kenangan yang terjadi selama setahun ini salah satunya di saat hari ulang tahun P.Bakri rencananya di lakukan  di sekolah tapi karena beliau sakit jadi kita merayakan ulang tahunnya di rumah beliau.Hal itu membuat kita senang dan menjadi lebih kompak.Meskipun kita tidak berkumpul lagi di kelas 6 ,Semua kenangan itu akan selalu menjadi kenangan terindah karena dalam suka dan duka kita lewati bersama itupun tidak bisa terjadi tanpa bimbingan beliau.

Terima kasih kepada beliau pak Bakri , semoga kita semua menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, dan terimakasih teman teman semua semoga kita terus selalu kompak

0 Response to "Kesan dan pesan selama di kelas 5a karya zhian azka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel