Pengalaman dan Kesanku Saat di Kelas 5 Karya Billey Anggoro Putra Suniar


Pengalaman dan Kesanku Saat di Kelas 5
Karya Billey Anggoro Putra Suniar

                Assalamualaikum teman-teman. Hari ini saya akan berbagi pengalaman, kesan, dan juga pesanku saat di kelas 5. Pertama kali saya masuk sekolah di hari pertama saya masuk di kelas 5A. Saya merasa senang karena bebeapa teman baikku di kelas 4 juga sekelas sama saya, tetapi saya juga tidak senang karena kelas saya berada di pojok sendiri sehingga kesana akan terasa capek. Pak Bakri adalah wali kelas 5A, beliau orangnya sangat baik dan saya senang mengikuti pelajaran yang disampaikan oleh beliau.Teman-teman baru saya di kelas 5A juga sangat baik orangnya, saya senang berteman dengan mereka.
                Pembelajaran di kelas 5 sangat jauh berbeda dengan di kelas sebelumnya, terutama materinya yang sekarang menjadi semakin sulit. Di kelas 5 kami diajari banyak hal seperti kultum saat selesai sholat berjamaah, membaca dan hafalan Juz Amma tiap pagi, dan juga mengisi Buku Perbuatan Baikku dan juga Buku Literasiku. Saya dan teman-teman merasa senang karena membuat kami menjadi lebih pintar dan tahu banyak hal. Pak Bakripun memgajari kami dengan sangat sabar dan ikhlas.
                Kegiatan di semester satu itu sangat banyak sekali, mulai lomba PBB lomba drumband dan juga lomba karnaval. Karena bertepatan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus dan Harjalu di bulan Desember. Pada saat itu saya mengikuti kegiatan karnaval dan disana saya jadi raja, saya senang sekali. Dan menurut saya kegiatan yang paling menyenangkan yaitu saat kami mengikuti PerJusa karena kami bisa belajar pramuka yang kegiatannya seru sekali. Dan akhirnya tidak terasa kami harus mengikuti ujian akhir semester pada bulan Desember.

Pada semester dua kegiatan juga sangat banyak terutama lomba-lomba. Di semester dua saya mengikuti lomba teater yang berjudul” Si Ande-ande Lumut” dan kami mendapat juara tiga. Kegiatan lain yang seru adalah outbond kelas dan juga outbond bersama semua teman kelas 5 di Bhakti Alam. Ini adalah foto outbond kelas kami sebagai hadiah dari Pak Bakti :



Dan ini adalah foto saat outbond bersama semua teman-teman di kelas 5 :


Kegiatan terakhir kami di kelas 5 adalah ujian akhir tahun, sebelumnya kami juga diajari oleh Pak Bakri utuk membuat blog e-tematika. Saya senang sekali karena bisa belajar kapanpun.

Pesan saya semoga kita semua naik kelas dan jangan pernah melupakan kebaikan guru-guru kita dan juga teman-teman kita, Tetap semangat belajar ya teman-teman.
Wassalamualaikum wr wb….

0 Response to "Pengalaman dan Kesanku Saat di Kelas 5 Karya Billey Anggoro Putra Suniar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel