Keseruan Idul Fitri 1440 H oleh Bielly Anggoro Putra S

Keseruan Idul Fitri 1440 H 
oleh Bielly Anggoro Putra S

Image result for selamat idul fitri

Assalamualaikum wr wb...
Tidak terasa ya teman-teman akhirnya kita sudah menuntaskan puasa Ramadhan selama 1 bulan. Akhirnya kita bisa merayakan lebaran. Pada malam harinya saya merayakan malam takbiran bersama teman dan keluarga saya. Rasanya sangat senang dan juga terharu mendengar takbir kemenangan berkumandang dimana-mana dengan suara petasan yang terdengar dimana-mana. Kemudian saya pun menyiapkan baju untuk dipakai untuk sholat Idul Fitri besok.

Keesokan harinya, saya pun bersama keluarga melaksanakan Sholat Idul Fitri bersama-sama di masjid Agung Lumajang. Rasanya senang sekali memakai baju baru dan parfum yang wangi. Setelah sholat, kamipun melaksanakan tradisi rutinan yaitu "sungkeman dan silaturrahmi".  Saya meminta maaf kepada orang tua dan keluarga.

Selanjutnya setelah itu, kegiatan yang kami lakukan adalah makan bersama keluarga besar menikmati hidangan hari raya seperti opor ayam dan juga bakso. Indah sekali suasana lebaran yang datang setiap tahun sekali. Setelah itu kami lanjutkan dengan menghadiri acara reuni keluarga besar. Disana kami saling silaturrahmi dan bersalaman saling memaafkan. Rasanya senang sekali bisa berkumpul dengan keluarg besar saya.

Teman-teman sekian cerita dari saya, ditunggu cerita kalian ya. Akhirnya saya dan keluarga mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H" Minal Aidin wal Faidzin, Mohon maaf lahir dan batin :)

Terima kasih,, wassalamualaikum wr wb..


0 Response to "Keseruan Idul Fitri 1440 H oleh Bielly Anggoro Putra S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel