21 MOHAMMAD RAFI LUTF PAHLEVI MEMBUAT LITERASI SELAMA ADA DI KELAS 5A


Kebersamaan Kelas 5A

Assalamualaikum. Wr.Wb.
           Hai teman-teman perkenalkan nama saya Mohammad Rafi Lutf Pahlevi. Saya bersekolah di SDN DITOTRUNAN 01 Lumajang, dan menempati kelas 5a. Dibimbing  oleh Bapak. Subakri. Beliau selalu memotivasi  saya  dan juga teman sekelas saya dalam segala hal, terutama tentang pendidikan. Sehingga saya selalu bersemangat dalam belajar.
           Belajar 11 mata pelajaranpun  jadi ringan karena saya dapat berlatih  berbagai macam soal-soal online yang dibuat dari teman-teman  sekelas. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari Pak Bakri, dan juga teman-teman saya yang menemani 1 tahun saya di kelas 5A. Dari datang pagi untuk piket bersama, bertanggung jawab, sampai dapat menghafalkan banyak surat  surat pendek. Jadi, saya sangat senang sekali.
           Setiap hari, kelas kami bersih sehingga kami belajar dengan nyaman. Setelah 1 tahun bersama, tak terasa sebentar lagi kami akan naik ke kelas 6 dan meninggalkan kelas 5a. Banyak hal yang akan berganti seperti kelas baru, teman baru dan juga wali kelas baru. Tetapi, saya tidak akan melupakan kebersamaan kami dalam berprestasi dan menjadi lebih baik lagi.
           Terima kasih Pak Bakri kau lah pahlawan di kelasku. Untuk adik kelas yang akan naik ke kelas 5a tolong  jaga kelas kami tercinta ini dengan baik ya... karena dari kelas inilah saya bisa berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi bersama teman-teman dan Pak Subakri. Oke teman-teman terima kasih telah melihat webku tentang kebersamaan di kelas 5a. Sampai jumpa teman- temanku dan guruku yang telah memberiku semangat.

Pesan moral: Jadilah siswa siswi yang cerdas dan berkarakter. Karena menjadi cerdas dan berkarakter itu adalah ilmu untuk menjunjung generasi masa depan.
Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 Response to "21 MOHAMMAD RAFI LUTF PAHLEVI MEMBUAT LITERASI SELAMA ADA DI KELAS 5A"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel